[HIATUS]

 

Pertama kali aku mutusin buat hiatus itu rasanya gimana gitu ya.. pokoknya sedih banget. Tapi ini nggak ada hubungannya dengan Super Junior. Ini murni karena kemauan aku sendiri. Ada banyak hal yang jadi pertimbangan aku untuk hiatus. Salah satunya karena koneksi wifi. Yap… wifi di rumah aku lagi rusak. Jadi jarang buka laptop dan update. Selain itu aku juga sudah mau naik kelas 12, itu artinya akan dipusingkan dengan berbagai tugas dan tugas. Jadi aku mutusin buat hiatus nggak tahu sampai kapan.

Untuk ff yang belum terselesaikan sama sekali, aku meminta maaf yang sebesar-besarnya untuk readers ku tercinta. Otak ini lagi stuck dan susah diajak nulis.. setelah dapat beberapa kata udah hilang lagi inspirasinya. Dan juga aku memutuskan untuk meng-unpublish semua ff disini, kecuali beberapa saja.

Tapi kalian tenang aja.. kalau memang ada yang ingin nostalgia sama cerita aku. Kalian bisa cari di Wattpad dengan nama akun favodhky..

Sekian dari aku. Terima kasih untuk readers yang selama ini selalu membaca karya-karya ku.

 

XOXO

Owner

Advertisements

One thought on “[HIATUS]

  1. Jika sudah kelas 12 memang sibuk (baru ngelewatinya hahahaha)…
    Fokus aja sama sekolah dulu,,,,,
    Tapi jangan lama” hiatusnya ^^…..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s