Our Marriage Chapter 1

our-marriage

 

Cover By : Redbaby (c) Cafeposter

 

Tittle : Our Marriage

Author : KyuHae801

Main Cast : Park Hyera

Cho Kyuhyun

Other Cast :

Byun Baekhyun

Genre : Little sad, Romance

 

Matahari pagi bersinar begitu cerah, menunjukkan kepada dunia bahwa tanpa sinarnya dunia akan gelap dan kedinginan.Seorang yeoja berambut panjang berjalan menyusuri jalan kompleknya, dia nampak anggun dengan balutan dress selutut yang diyakini oleh seluruh orang bahwa dress itu tak terkira harganya.Dia berhenti disebuah taman dekat komplek, yeoja itu menatap nanar ke arah bangku kosong dibawah pohon mapple.

 

“Oppa, kau mencintaiku?” Seorang yeoja berumur 19 tahun tengah duduk dibangku taman dengan lengannya yang menggelayut manja di lengan Oppanya, bukan Oppa kandung melainkan namjachingu yeoja tersebut.

“Aigo..bagaimana adik kecilku ini bertanya seperti itu?” Sang Oppa mengacak pelan rambut yeoja manis itu.

“Oppa geumanhae.. nanti rambutku rusak, jika kau sentuh.” Yeoja kecil itu mengerucutkan bibirnya, tanda dia sedang kesal dengan Oppanya.

“Baiklah Park Hyera, dengarkan Oppamu ini. Aku berjanji akan selalu berada disampingmu.” Oppa itu tersenyum manis kepada adik kecilnya, Park Hyera.

“Yaksog?” Hyera mengulurkan jari kelingkingnya kehadapan Oppanya.

“Yaksog.” Oppa menyambut uluran kelingking Hyera. Lalu memajukan wajahnya untuk mengecup bibir Hyera.

 

Yeoja itu tersedot kembali kedalam dunia nyata, saat seseorang menyentuh bahunya.

 

“Hyera-ya, Wae? Kau mengingatnya lagi?” Suara lembut seorang yeoja menyapa gendang telinga Hyera.

“Ah…aniyo Eomma.” Hyera menghapus air mata yang sempat menetes di pipi putih pucatnya.

“Kajja, keluarga Cho sudah menunggu kita.” Eomma Hyera-Shin Nara- menarik tangan putrinya untuk segera mengikutinya.

 

***

 

“Eomma, mana mereka ? Lama sekali.” Gerutu seorang Namja putra dari keluarga Cho.

“Ya! Kyunnie, kau bisa diam tidak. Sebentar lagi mereka akan sampai.” Seorang yeoja yang berusia 2 tahun diatasnya, mendaratkan jitakan di kepala Kyuhyun, dongsaengnya.

“Ah…Appo-yo. Ya! Nuna, kenapa kau menjitakku.Aku bukan anak kecil lagi.” Kyuhyun hendak membalasnya nunanya, ketika Kim Hana menghentikan perdebatan kecil kedua anaknya.

“Kalian berdua jangan ribut, keluarga Park sudah sampai.” Kim Hana memperbaiki posisi duduknya yang sedari tadi menghadap ke arah pintu resataurant.

“Annyeong Haseyo, mianhabnida kami terlambat.” Tuan Park tersenyum ke arah Tuan Cho dan keluarganya.

“Tidak, kalian tidak terlambat.” Dusta Tuan Cho, agar Tuan Park tidak merasa bersalah.

“Silahkan duduk.” Lanjut Kim Hana mempersilahkan keluarga Park untuk duduk berhadapan dengan mereka.

“Baiklah mari kita mulai pembicaraan ini!” Tuan Cho menatap serius ke arah Tuan Park dan putrinya.

 

***

 

“Aku tetap tidak mau.” Hyera melempar tas tangannya ke arah ranjang , lalu membaringkan dirinya diranjang empuk itu.Ketika ditengah-tengah acara, Hyera nekat menghubungi sahabatnya—Byun Baekhyun—agar menjemputnya dengan alasan menghadiri meeting mendadak.Sebenarnya bukan itu alasannya, Hyera hanya malas saja terus-terusan memandangi wajah datar dan dingin didepannya, wajah calon tunangannya, Cho Kyuhyun.

“Wae? Bukankah kau ingin segera menikah?” Baekhyun ikut membaringkan diri disamping Hyera.Menurut mereka berbaring dikamar Hyera bukanlah hal yang aneh, mengingat bahwa mereka sudah berteman sejak keduanya sama-sama duduk dibangku taman kanak-kanak.

“Ya. Aku memang ingin segera menikah. Tapi bukan dengan laki-laki itu, dari tampangnya saja dia terlihat menyebalkan.” Hyera mendengus kesal sambil memandang langit-langit kamarnya.

“Bukankah dia kaya, tampan dan tentunya umurnya tidak jauh diatasmu. Aku mengetahuinya dari eomonim.” menyampingkan wajahnya agar dapat memandangi wajah sahabatnya, sahabat yang selama ini diam-diam disukai oleh sosok Baekhyun, CEO yang terkenal dingin dikalangan yeoja dikantornya.

“Hmm…” Hanya terdengar gumaman dari bibir mungil Hyera.

“Kau sudah tidur?” Terdengar hembusan nafas teratur, yang menandakan bahwa Hyera sudah mulai berkelana ke alam mimpinya.

Baekhyun bangun dan duduk dipinggir ranjang Hyera, mengambil selimut lalu menutupi sebagian tubuh yeoja tersebut.Baekhyun memejamkan matanya lalu menengadah ke langit-langit kamar Hyera.Ia sangat berharap bahwa apa yang barusan dikatakan Hyera tentang pertunangan yeoja itu memang benar, bahwa Hyera menolaknya.Setidaknya masih ada harapan untuk Baekhyun.

 

***

Hyera POV

 

“Hye…Hyeya…bangun sayang.” Sayup-sayup aku mendengar suara ketukan pintu

dari depan kamarku.Kukerjapkan mataku perlahan-lahan untuk membiaskan cahaya matahari yang masuk melalui celah gorden di jendela kamarku.Ku lihat hari sudah beranjak menjadi sore.Terdengar suara pintu yang dibuka lalu aku menoleh menatap pintu kamarku dan mendapati eomma berjalan kearahku dengan membawa nampan yang berisi salad buah favoritku.

“Dimana Baekhyun Oppa?” Tanyaku kepada Eomma.

“Dia sudah pulang.” Eomma meletakkan nampan itu dinakas dekat tempat tidurku.Eomma lalu berjalan ke arahku dan mendudukkan dirinya disampingku yang kini tengah bersandar kepala ranjang.

“Eomma tau kau tidak ada meeting hari ini? Kau menolak pernikahan ini heum?” Aku hanya bisa menunduk dan meremas-remas tanganku sendiri.

“Hye-ya dengarkan Eomma, ini demi kebaikanmu sayang. Eomma dan Appa sudah tua, kau harus segera mencari pendamping hidup.Dan kami rasa Kyuhyun layak untuk mendampingimu kedepan.Dia baik, tampan dan sopan.” Eomma mengelus rambutku lembut yang dapat menenangkan hatiku.Kuberanikan diri menatap wanita yang sudah membesarkanku selama 22 tahun.

“Baiklah Eomma, berikan Hyera waktu untuk berfikir.” Aku tersenyum lembut kepada Eomma, walaupun sedikit dipaksakan.Lalu Eomma berjalan menuju pintu kamarku, dan menoleh lalu tersenyum.

“Jangan lupa salad buahnya dimakan, itu akan menyegarkan pikiranmu.” Setelah mengucapkan kalimat itu, Eomma menutup pintu,aku hanya menghembuskan nafas kasar dan beranjak turun dari ranjang untuk membersihkan diri. Rasanya melakukan spa sendiri dan berendam akan sangat efektif untuk menyegarkan pikiranku.

 

Author POV

 

“Astaga..” Hyera terlonjak kaget mendapati seorang namja yang berdiri memunggunginya menatap jendela kamar Hyera.

“Neo Nuguya?” Hyera berjalan mendekati namja itu dengan perlahan.Lalu namja itu berbalik menghadap ke arah Hyera ,yang hanya bisa memelototkan mata.

“Kyu…Kyuhyun…” Hyera tidak percaya bahwa namja yang kini ada dihadapannya adalah calon tunangannya.

“Kau tidak lupa denganku noona?” Kyuhyun berjalan melewati Hyera lalu duduk disofa dekat rak buku.Sementara itu, Hyera hanya mengeratkan handuk yang dipakainya.Gadis itu baru saja selesai mandi.

“Tidak ada yang bisa dilihat.” Mendengar penuturan Kyuhyun dan senyum namja itu, membuat Hyera ingin memakannya hidup-hidup.

“Apa kau tidak bisa pergi eo? Aku ingin ganti baju.” Hyera berkacak pinggang dengan tangan yang satunya memegang erat bagian atas handuknya.

“Tidak.” Kyuhyun berjalan mendekat ke arah Hyera yang membuat Hyera semakin memundurkan langkahnya, namun sayangnya tepat saat itu juga badan Hyera membentur dinding yang ada dibelakangnya.

“K-kau mau apa?” Tanya Hyera takut-takut melihat Kyuhyun yang menyeringai didepannya.Kyuhyun semakin mendekat kearah Hyera dan meletakkan kedua tangannya di sisi kanan dan kiri kepala Hyera, lalu memajukan wajahnya mendekati wajah Hyera.Hyera hanya diam dan menutup matanya rapat-rapat.

“Cepat pakai pakaianmu, dan turun untuk menemui orang tuaku.” Kyuhyun tersenyum puas setelah melihat wajah Hyera yang pucat, terlihat jelas bahwa gadis itu ketakutan.Setelah melepaskan tangannya dari sisi kepala Hyera, namja itu berjalan menuju pintu dan keluar setelah menutup pintu.

“Sial.” Umpat Hyera kesal dengan perbuatan semena-mena Kyuhyun.Padahal mereka baru bertemu satu kali, tapi Kyuhyun sudah berani berbuat macam-macam kepadanya.

 

***

 

“Di mana Hyera, Kyu?” Terdengar suara Eomma Hyera, yang bingung melihat Kyuhyun turun seorang diri bukan bersama Hyera.

“Dia masih diatas.” Kyuhyun duduk di dekat Nuna nya. Saat ini keluarga Cho tengah berkunjung di kediaman keluarga Park. Untuk membahas lebih lanjut mengenai pernikahan Kyuhyun dan Hyera.Tak lama kemudian, Hyera terlihat dari lantai atas dengan pakaian yang terlihat santai namun tetap sopan. Hyera segera mengambil tempat duduk dihadapan Kyuhyun.

“Baiklah, lebih baik kita makan malam terlebih dahulu.” Ucap Tuan Park yang diikuti dengan anggukan serta deheman dari anggota keluarganya, dan anggota keluarga Cho. Suasana makan malam itu berjalan dengan hening tidak ada yang mengeluarkan suara sedikitpun.

“Baiklah kita akan membahas pernikahan Hyera dan Kyuhyun.” Setelah menyelesaikan acara makan malam, suara Tuan Park menggema di keheningan dalam ruang makan.

“Kami sudah memutuskan, untuk melaksanakan pernikahan akhir bulan ini.” Kini suara Tuan Cho yang menyampaikan keputusan.

“What?” Lengkingan suara Hyera membuat semua orang menoleh kepadanya.

“Ta…tapi…” Hyera hendak mengajukan protesnya namun Tuan Park segera memotong ucapan putrinya.

“Tidak ada protes maupun bantahan, semua sudah sepakat. Dan juga ini adalah permintaan nenek Hyera yang tengah terbaring dirumah sakit. Beliau meminta pernikahan cucu satu-satunya dipercepat.” Kepala Hyera mendadak pening seketika, bukan karena pernikahan ini. Melainkan berita buruk mengenai neneknya.Hyera sangat menyayangi neneknya melebihi anggota keluarganya yang lain. Bahkan melebihi eommanya sendiri.

“Aku akan kekamar.” Hyera menundukkan kepalanya, lalu segera beranjak dari ruang makan menuju kamarnya. Nyonya Park terlihat hendak menyusul putrinya, namun Kyuhyun mendahuluinya terlebih dahulu.

“Biarkan saya yang menyusulnya, Eomonim.” Kyuhyun menundukkan kepalanya singkat , dan bergegas menaiki tangga menuju kamar Hyera.
***

 

Kyuhyun PoV

 

Aku sedikit ragu untuk memasuki kamarnya, tapi tidak ada cara lain. Aku harus memastikannya sendiri, apakah dia melakukan hal bodoh karena rencana perjodohan ini. Aku sedikit menyukainya sejak pertemuan pertama kami. Yeah, tepatnya tadi pagi. Hanya menyukainya, tidak lebih. Mungkin caranya tersenyum dan wajahnya mengingatkanku kepada seseorang.

Tok tok tok

Kuketuk pintu kamarnya 3 kali. Tidak ada jawaban.

“Ini aku. Kyuhyun.” Beberapa saat kemudian, pintu kamarnya terbuka dan menampakkan sosoknya dengan mata yang sedikit sembab. Pasti dia habis menangis, terlihat sekali dari hidungnya yang memerah.

“Kenapa kau kesini?” Aku cukup bingung mendengar responnya yang sinis. Apa dia masih marah dengan tindakanku sebelum makan malam tadi?

“Nothing.Aku akan masuk. Tadi aku meninggalkan jam tanganku disini ” Tanpa mendengar jawabannya aku melenggang masuk menuju sofa didekat rak buku yang kududuki tadi.

“Jika kau sudah mengambilnya, kau boleh pergi.” Suaranya sekarang sudah sedikit lebih santai, tidak sesinis tadi.

“Hemm.” Gumamku lalu beranjak pergi dari kamarnya.

Ketika aku turun dari tangga, aku melihat kedua orang tuaku yang berbincang serius dengan orang tua Hyera.

“Oh Kyu… bagaimana keadaan Hyera?” Eomma ku terlihat cemas ketika menanyakan hal ini kepadaku.

“Tidak ada yang terjadi. Dia hanya ingin menyendiri.” Ucapku santai dan segera duduk kembali di samping nunaku. Kami terlibat obrolan yang sedikit ringan, entahlah itu menurutku. Karena aku tidak terlalu memperhatikannya. Aku masih sibuk mengingat-ingat apakah aku pernah bertemu Hyera sebelumnya.

 

 

***

 

Author PoV

 

Waktu sudah menunjukkan pukul 9 malam. Keluarga Cho hendak berpamitan kepada Keluarga Park. Namun deringan ponsel di hp Tuan Park menginterupsi kegiatan yang hendak dilakukan.

“Yeoboseyo.”

“….”

“Nde.Ada apa?”

“….”

“Apa? Nde , kami akan segera kesana.” Wajah Tuan Park mendadak menjadi pucat.

“Nenek Hyera dalam kondisi kritis.” Semua orang yang berada di dalam ruang makan pucat seketika. Tak terkecuali Hyera yang hendak turun.

 

TBCour-marriageour-marriageour-marriageour-marriageour-marriage

Advertisements

31 thoughts on “Our Marriage Chapter 1

  1. Janjangan kyu & hyera nikah sekarang tanpa rencana apa2????? Pls kok gue seneng bnget kalo emang kayak gitu. Cabe buat gue aja dr pada gak dapet apa2 #ngarep next ya author #maafsoktau 😀

    Like

  2. kyuhyun udah jatuh cinta dipertama pertemuan
    tapu hyeranya masuh cuek aja
    bisa gk ya kyuhyun meluluhkan hati haera dengan mudah nantinya
    apalagi baekhyun juga menyimpan perasaan khusus pada sahabatnya

    Like

  3. .karna masih awal jd gk tau mau komen apa yg jelas ff.a keren thor ^^
    .pas awal tu hyera keinget mantan pacar.a ya
    .trs apa kyu ma hyera pernah ketemu sblm.a cz si kyu bilang wajah hyera bikin dia inget seseorang ,atau jgn bilang mirip mantan pacar -_-

    .next ,keep fighting thor ^^

    Like

  4. Spa oppa di msa llu hyera ? Ap jgn2 kyu ?? Oppa yg dimksud hyera dimsa lalu ??? Dan knpa hyera ngebet bgt btlin pernkhan y ??? Lanjut thorr.. ff kren y daebakkk

    Like

  5. Siapa yg lagi ditunggu hyera?
    Keliatannya kyuhyun tertarik sama hyera.
    Kayaknya bakalan seru kalo baekhyun nyatain perasaan ke hyera, seseorang yg ditunggu hyera dateng, dan kyuhyun yg ngga mau pisah dari hyera

    Like

  6. Masih penasaran itu cowok yang disukai hyera sewaktu remaja itu siapa. Diakhir kyuhyun seperti pernah bertemu hyera sebelumnya, jadi penasaran gimana kelanjutannya.

    Like

  7. yaaak hyera menunggu siapa itu? trz baekhyun juga suka sama hyera oh tidak kyu makin terancam kkk
    Hii thor salam kenal dan ijin baca semua ff nya^^

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s